Soal Transfer Neymar Ke PSG

Ayah Neymar Jr buka-bukaan soal kisah di balik transfer kontroversial puteranya dari Barcelona ke skuad Paris Saint Germain. Dia mengatakan, transfer ini atas kehendak Neymar  sendiri.

Sebelumnya, isu berhembus keputusan Neymar hengkang dari Barcelona karena disarankan oleh ayahnya yang memiliki motivasi mendapatkan uang lebih banyak di sana.

“Kenyataannya, saya mengatakan kepada Neymar Jr agar bertahan karena dia berada di zona nyaman di Barcelona,” kata Neymar Sr dilansir Sport, Senin 2 Oktober 2017.

“Jadi menurut saya, pilihan terbaik buat dia adalah untuk tetap bisa bertahan. Tapi dia ingin keluar dari zona nyaman dan mengambil risiko dengan pindah ke PSG,” ujarnya menambahkan.

Neymar Sr juga menjelaskan, anaknya sudah diminta untuk bisa tetap bertahan oleh Lionel Messi dan rekan-rekannya di Barcelona. Namun Neymar Jr tetap ngotot ingin pindah.

“Temannya, Messi, Suarez, Rakitic dan Pique mencoba menahannya di Barcelona. Tapi dia tetap ingin mencari tantangan baru. Sehingga kami hanya bisa mendukungnya.”

  • Leave Comments